PIONEER SMKN 3 BALEENDAH

Fufthhhh…….!!!!!!

Posted on: Desember 24, 2009

      

polily

    Semerbakku     

 Dalam jiwa aku bertekad   

jiwa ragaku kan ku berikan demi alam ini     

aku takan letih dengan ganas tangannya     

walaupun sampai ku tak mekar lagi     

aku sedih,aku takut dan aku geram     

apa mereka tak takut jika bumi yang dipijak berubah menjadi lautan yang mencekam     

dan semua porak – poranda tak tersisa    

hai generasi muda…..   

inikah warisan alammu untuk keturunanmu???    

sampah berserakan,udara yang legam dan bumi yang menakutkan   

 ironis sekali jikalau demikian   

pantaslah alam murka dan muntab    

kau tak lebih baik dariku, padahal kau lebih sempurna dariku     

sebutan apakah yang harus aku berikan padamu wahai pecundang???     

itu???

Tinggalkan Balasan

